generasi cinta prestasi #1 allah cinta padaku

semoga selalu dalam keadaan sehat 

hari ini kita akan bahas masalah generasi cinta prestasi 
apaan itu ? 
dari bahasanya pun sebenarnya kita sudah dapat menerka apa artinya. 
namun yang akan aku bedah adalah point yang ada di dalamnya. 
ada beberapa point yang membuat saya kagum, dari generasi cinta prestasi. pada point ke-satu adalah cinta kepada tuhan, kalau aku pikir sich memang cinta kepada tuhan adalah poin tertinggi karena didamnya mencakup banyak segi kehidupan yang saling berkaitan. seperti kita harus mencintai sesama, menjunjung keilmuan, yang jelas hubungan dengan tuhan dan hubungan antar manusia. sebenanya memang sangat simple kita hanya di persilahkan tuhan untuk mengikut aturan-Nya dan menjauhi larangan-Nya maka banyak sekali yang sudah dan akan tuhan berikan kepada kita. 
namun, aku akan bahas beberapa cintanya tuhan kepada kita. yang harusnya tidak ada alasan lagi untuk kita tidak mencintai tuhan, 

maaf sebelumnya mungkin  aku bahas secara islam, yang pertama saya rasakan allah sayang itu adalah allah sudah memilih mereka menjadi orang tua yang aku cinta, dan aku juga menjadi hadiah ari allah buat mereka. 

"dan tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyambah selain allah dan hendaklah berbuat baik kepada kedua orang tua" (al-isra, : 23-24)

dan allah memberi keluarga besar yang saya  butuhkan. alhamdulillah....
yang kedua,allah memberiku raga yang luar biasa canggihnya.  mata dapat berkedip, sidik jari yang unik, allah membuat ku tumbuh dan berkembang.

"dan allah mengeluarkanmu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati agar kamu bersyukur" (Q.S. An-Nahl : 78)
luar biasa sekali 

allah juga menciptakan alam semesta yang sangat luar biasa, bumi tempat kita hidup, matahari yanag bersinar, hujan yang memberi kita kesejukan dan bintang yang gemerlap. di darat di laut dan di udara semua memiliki kehidupan masing-masing
dan allah selalu peduli dan bersamaku  di saat kita senang, marah, sedih gelisah, berani, takut, bingung. allah selalu tahu segala perasaanku 

"ketahuilah, hanya dengan mengingat allah lah hatimu akan tentram" (Ar-Rad : 28)

ya masih banyak ternyata, saat aku haus dan lapar allah yang menyediakan segala kebutuhan. saat aku sakit, allah yang menyembuhkan, ketika aku bingung allah yang memberi petunjuk dan masih banyak lagi. 

luar biasa cintanya allah pada ku dan mahluknya, hanya padamu lah aku menyambah, hanya kepadamu aku beribadah. 

mari selalu mencintai allah, ingat selalu kepadanya yang telah memberikan kita nikmat, kita mencintai allah maka kita akan dicintai lebih oleh allah..
semoga kita selalu dalam naungannya. amiin 

semoga bermanfaat 
trimakasih 






sumber : Al-quran



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Dari Ruang Konseling

kiat tubuh sehat bulan puasa part 1